Tips Bahan serta Aksesori Tas Terbaik

Silakan tentukan bahan tas yang Anda Tas Souvenir Ulang Tahun Anak Murah Meriah gemari serta yakinlah tiap-tiap bahan mempunyai kelebihan masing-masing

Bahan denier 600 adalah bahan yang begitu umum dipakai pada tas ransel sekolah. Teksturnya yang seperti kain serta penampilannya yang mate (tidak mengkilap) berikan kesan elegan pada bahan ini. Dinier 600 yang mengedar umumnya mempunyai susunan PVC yang tingkatkan ketebalan, ketahanan dan tidak tembus air.

Bahan dinier 300 sesungguhnya mempunyai persamaan bahan basic dengan denier 600 yakni bahan polyester. Yang membedakan ke-2 bahan itu yaitu anyaman bahan denier 300 yang lebih rapat hingga struktur bahan denier 300 merasa lebih halus. Seperti bahan denier 600, bahan denier 300 yang mengedar yaitu bahan denier 300 PVC yg tidak tembus air walau tidak water resist.
Bahan cordura adalah bahan polyester yang cukup populer di bagian tas. Walau tidak tebal (tidak dilapis PVC), bahan cordura mempunyai kemampuan diatas denier 600 serta denier 300. Bahan cordura banyak dipakai pada material pembuat tas gunung karna sifatnya yang enteng serta tidak tebal. Teksturnya yang halus dan penampakan yang matte (tidak mengkilap) tingkatkan kemewahan berbahan ini. Walau tidak dilapis PVC saat ini ada bahan cordura yang water resist (menahan air seperti daun talas) tetapi harga nya masih tetap begitu tinggi.
Bahan cordura dapat dipakai untuk tas ransel, tas selempang, tas tote, pouch/tempat pensil, dan tas pinggang.

Bahan kanvas bisa disebutkan bahan yang begitu baik dipakai untuk tas. Dari sisi ketahanan bahan kanvas dapat begitu awet serta dapat dicuci dengan sabun lembut (sabun bersihkan tangan/sabun mandi).
Kekurangannya yaitu bahan ini tidak memberi bentuk yang kaku dengan pilihan warna yang terbatas. Bahan kanvas juga bahan yg tidak tembus air hingga butuh dilapis oleh bahan anti air dibagian dalamnya.
Sebagian type kanvas yang umum dipakai yaitu kanvas Polyester, canvas blacu, baby canvas, kanvas standard, kanvas terpal, denim/jeans
Pas dipakai untuk : tas tote/tas jinjing/goodie bag, tas selempang, tas serut, tas ransel serut, tempat pensil

Bahan spunbond/bahan nonwoven/bahan laken/bahan tissue yaitu bahan yang cukup popular karna harga nya yang cukup terjangkau serta mempunyai warna cerah yang menarik. Kekurangan bahan spunbond sudah pasti pada ketahanannya yang cuma 1-2 th. saja bila disimpan pada keadaan kering serta tidak terserang cahaya matahari dengan segera. Type bahan spunbond yang mengedar di market yaitu spunbond 50gsm, spunbond 75gsm, spunbond 100gsm serta spunbond printing. (gsm = gr per square mtr., makin tinggi gsm makin tidak tipis berbahan) Pas dipakai untuk : Goodie bag/tas suvenir, tas serut, pouch/dompet

Bahan mika banyak disenangi karna sifatnya yang tentu tahan air, penampilan yang tembus pandang serta dipandang lebih awet dibanding bahan yang lain. Tetapi ada kekurangan ketika bahan mika terserang goresan jadi juga akan membekas serta lama kelamaan dapat jadi keruh.
Mika yang umum dipakai untuk tas yaitu mika PVC lemas dari ketebalan dari mulai 0, 2 s. d 0, 5 juga ada mika yang sudah diwarnai seperti bahan untuk jas hujan.
Bahan mika pas dipakai untuk pouch/dompet kosmetik, goodie bag/tas tote, ransel (dengan penambahan jaring),

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2 Tindakan Tepat Untuk Melindungi Lingkungan

Souvenir Perusahaan, Tas Promosi Murah Untuk Karyawan